16 JUNI 2014 PUKUL 10.00 WIB PERESMIAN SENDANGSONO SETELAH RENOVASI

Sabtu, 12 Oktober 2013

Menanti uluran kasih tangan kita...

Salam sejahtera,
Mungkin ini hanya bagian kecil dari banyak kisah tentang penderitaan saudara kita, dengan ekonomi yang terbatas hanya cukup buat makan (kalau cukup), masih harus menanggung hal lain yang bisa jadi merupakan efek dari ketidakcukupannya tadi.
Sering kita mengutuk dan mengkritik negara yang tidak mampu/lalai atau tidak berpihak pada rakyat kecil. Ya..hanya bisa itu atau hanya begitu saja, tidak berbuat apa-apa terhadap saudara sendiri.


Nurul Fadilah yang baru berusia 3 tahun ini menderita Hydrocephalus sejak lahir. Putri dari Bp Slamet dan Ibu Nurhayati penduduk desa Bumireja Kec Kedungreja Kab Cilacap ini, berharap adanya perhatian pemerintah dan para dermawan yang bisa mengulurkan tangan untuk meringankan beban penderitaannya. Setelah operasi pertamanya gagal, ibu Nurhayati bingung tak mampu berfikir darimana mendapatkan biaya operasi selanjutnya. 




Kami dari Radio Keluarga Kudus mengajak Anda bersedia bersama-sama mengulurkan tangan. Ada dua jalan, yaitu memberi bantuan secara langsung dan/atau membeli buku. Buku di bawah ini atas bantuan penulis dan percetakan bisa dijual di bawah harga di konter penerbitnya. Buku ini ditulis oleh seorang Jesuit, bersifat universal, bisa dibaca oleh siapa saja yang berusia di atas 18 tahun, lintas agama. 

Penulis : A. Setyawan, S.J
Penerbit : Kanisius Yogyakarta
Harga : Rp 50.000,-
Untuk wilayah Jogja*, bisa diantar tanpa biaya, sedangkan di luar Jogja ongkos kirim akan ditambahkan.
Kontak lewat sms/whatsapp : 089675301193 (WA) / 08562865686 (Teguh/SMS)

Ket : * Wilayah Kota, Kab Sleman (Purwomartani, Minomartani, Wedomartani, Condong Catur sampai dengan batas Kota Jogja dan Kab Sleman)

1 komentar:

  1. Terima kasih untuk seorang dermawan dari Cilacap yang mentransfer via BCA sebesar Rp 5.000.000 (Lima Juta Rupiah), setelah dipotong harga buku dan ongkos kirim sebesar Rp 50.000,- , sumbangan akan langsung disalurkan ke keluarga Nurul Fadilah. Bonus : Buku akan bertanda tangan Rm Andrean Setyawan SJ

    BalasHapus